Senin, 06 Januari 2014

Down to Earth

Diposting oleh Unknown di 00.29
Serius, gue jadi ngerasa bodoh banget pas nge-stalkin akun twitter tuh orang.
Gue akuin sejak 1 bulan yang lalu gue mulai suka lagi sama jepang-jepangan (setelah dulu sempet suka, ngga suka, suka lagi, ngga suka lagi sama hal itu gara-gara gue takut maniak). Sejak saat itu gue mulai kepo, nanyain jepang-jepangan ke beberapa temen gue yang otaku, minta anime dan dorama, dsb.  Gue juga mulai ngepoin beberapa akun twitter temen gue yang suka jepang-jepangan.
Well, pada tengah malam ini gue kebetulan liat TL, terus liat nama temen gue (lebih tepatnya orang yang seangkatan sama gue) yang otaku. Gue klik lah, dan keterusan gue jadi ngestalkin doi.
Gue udah tau cukup lama kalo dia otaku, tapi gue jadi terkesan ketika dia mentionan sama temennya pake bahasa jepang ada kanji-nya juga *norak sekale yah gue, ya gue terkesan karena kanjinya agak sulit juga. Gue jadi malu aja sama diri sendiri, kemampuan gue sungguh sangat tidak ada apa-apanya dibandingkan dia, tapi gue suka sok-sokan update pake bahasa Jepang. Emang sih, bukan maksud gue buat pamer, cuma mau belajar aja, tapi kalo inget dia apalah artinya kemampuan gue ini jika dibandingkan dengannya.
Yeah, gue rasa gue harus lebih merunduk seperti padi yang berisi (msekipun otak gue ngga terlalu berisi).



0 komentar:

Posting Komentar

 

Mairu! Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos